Jual Foredi Di Enrekang

Jual Foredi di Enrekang
Jual Foredi di Enrekang - Pelanggan kami sampai saat ini untuk foredi kami kirim dari Makassar, hubungi kami di no.hp:082347284001, paket kami kirim via J&T/ Pos/ JNE. Selain itu pengiriman bisa melalui perwakilan Bus antara kota yang ada cabang di Enrekang.

Pengiriman paket kami dari Makassar. Alamat kami di Jl.Parumpa Ruko Pagodam Blok E2 No.9 Daya. Ruko Pagodam samping Bank Permata Daya Makassar, Jika anda sering ke Makassar dan sering menggunakan bus, maka pasti anda tahu terminal Daya. Jika anda sudah ada di depan terminal silahkan hubungi kami untuk dipandu sampai di Distributor Foredi Makassar.

Atau anda bisa juga datang di toko herbal kami di jalan pengayoman F21 no.3 makassar belakang toko roti donalson (toko kami satu halaman dengan warkop 98)

FOREDI GEL

Anda harus tahu mengenai produk ini, kegunaan dan fungsi perlu diketahui agar tidak terjadi kesalahan penggunaan foredi. Silahkan baca dengan baik penjelasan berikut ini.

Foredi gel adalah herbal oles yang digunakan untuk mengatasi masalah pria yang selalu cepat ejakulasi atau biasa disebut dengan Ejakulasi Dini. Produk ini merupakan produk buatan Indonesia yang kandungannya 100% herbal alami yang tumbuh di alam Indonesia.

Ramuan ini sendiri merupakan ramuan tradisional masyarakat Menes Banteng yang sudah lama dan teruji penggunaannya. Konon dahulu ramuan ini hanya untuk orang-orang penting saja seperti bangsawan. tapi kini sudah menjadi kekayaan Indonesia yang perlu dilestarikan dan diproduksi secara benar agar tidak menjadi produk abal abal yang bisa membuat orang menjadi alergi atau terjadi aritasi akibat penggunaan produk yang diproduksi secara tidak benar karena tidak bersih saat diolah.

Cara Penggunaan Foredi

Penggunaan Foredi haruslah tepat karena kesalahan pada saat penggunaan foredi akan berakibat hasil tidak maksimal atau tidak ada hasil yang didapatkan setelah menggunakan produk ini.

Cara penggunaan yang tepat adalah sebagai berikut:
  1. Ambil satu bungkus sachet Foredi, lubangi ujungnya dengan jarum agar tidak boros saat menggunakan.
  2. Ambil 1-2 tetes dari sachet, kemudian oleskan secara merata jangan kena lubang kencing.
  3. Biarkan hingga 1 jam, kemudian cuci bersih pakai sabun.
  4. Setelah dicuci bersih biarkan lagi kurang lebih 1 jam hingga rasa hangatnya hilang.
  5. Setelah benar-benar reda rasa panasnya berarti sudah siap on.
Demikian cara penggunaan foredi, jumlah olesan setiap individu berbeda, untuk itu sebaiknya anda perhatikan letak titik sensitif anda dan anda harus tahu dosis olesnya, jika masih perlu waktu lama lagi, cukup oles lebih tebal dari sebelumnya tapi jika saat berhubungan intim terlalu lama maka pada saat pengolesan berikutnya cukup kurangi olesannya atau durasi peresapannya yang dikurangi.

Cara Pemesanan Foredi

Jika anda di luar kota Makassar, silahkan SMS ke no.hp:082347284001 :
  • Berapa Box Foredi yang anda pesan
  • Nama & Alamat lengkap
  • Bank yang akan ditempat transfer
Contoh SMS: "Pesan 2 Box Foredi+ Dolanga Putra Enrekang+ alamat Desa Pasui dekat puskemas samping sekolah SD negeri Pasui kodepos:90000+ via BRI

Kami akan membalas SMS anda dan memberikan no,rekening yang sesuai dengan punya anda agar proses transaksinya cepat dan jika anda setuju silahkan lakukan transfer pada hari yang sama agar produk pesanan anda diproses hari itu juga dan keesokannya bisa sampai ditempat anda.
1 Box Foredi Rp.225.000

Artikel Terkait :
foredi pengayoman
herbal makassar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Foredi Enrekang

3 Khasiat Bawang Dayak dari Kalimantan yang Berpotensi Baik Buat Kesehatan

Foredi Gel Enrekang Untuk Atasi Ejakulasi Dini